Karya Seni Unik Joe Iurato yang Minta Kamu Temukan!

Karya Seni Unik Joe Iurato yang Minta Kamu Temukan!

Karya Seni Unik Joe Iurato yang Minta Kamu Temukan!

Karya Seni Unik Joe Iurato yang Minta Kamu Temukan! Kalau kamu sedang berada atau mengunjugi kota New Jersey, Amerika Serikat dan sekitarnya. Pastikan kamu untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitarmu. Mungkin saja kamu akan dengan tidak sengaja menginjak, melindas, menduduki atau bahkan menendang orang-orangan kecil yang terbuat dari lembaran kayu yang berkeliaran di tempat tempat umum di kota New Jersey, Amerika Serikat.

Bukan sampah atau yang lainnya. Orang-orangnya kecil tersebut sebenarnya merupakan karya seni hasil ciptaan dari seniman jalanan bernama Joe Iurato. Karya seni unik tersebut sering diletakkan sedemikian rupa di berbagai tempat, seperti tiang lampu, taman, hingga zebra cross agar kamu dapat menemukanya dan melihat karya seni unik yang seolah-olah terlihat sedang berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Nah, Berikut kita jelaskan Download IDN Poker lebih detail ulasannya

1. Meteran tempat parkir 

Kamu tidak akan bosan dibuatnya, karena setiap karya memiliki bentuk yang berbeda menyesuaikan dimana karya tersebut diletakkan dan kamu harus menemukan cerita di balik itu.

2.Instalasi di dinding rusak 

Bercerita tentang seorang anak kecil yang seakan-akan ingin melihat luasanya dunia, heem unik ya guys!

3. Berada di rerumputan 

Kamu tahu kan jika anak kecil itu suka bermain air! Khususnya ketika hujan. Nah, moment inilah yang mungkin ingin di sampaikan oleh Joe.

4. Dinding retak 

Tidak selama sesuatu yang rusak itu tidak nyaman untuk di pandang. Berkat ide kreatif Joe, dinding ini menjadi mempunyai nilai seni.

5. Selokan air 

Bahkan selokan air yang terkenal kotor, juga turut di jadikan sebagai tempat karya seninya. Heem bisakah kalian menemukanya!

6.Saklar listrik 

Selain diletakkan, untuk beberapa lokasi tertentu Joe terpaksa harus menskrup karyanya agar terpasang secara sempurna.

7. Jalan raya 

Sebelum meninggalkan karya seninya, hampir dipastikan Joe akan selalu memotretnya terlebih dahulu untuk ia unggah dan kalian cari, seperti di jalanan Long Island City, New York ini.

8. Gedung kosong 

Jika kalian tidak jeli, mungkin kalian akan mengira bahwa itu merupakan sosok orang sungguhan. Karena pada beberapa kesempatan, ukuranya sama besarnya dengan aslinya.

Sampai saat ini karya Joe Iurato yang paling banyak masih berada di kota New Jersey. Jadi, jika kamu kebetulan sedang berada di New Jersey. Cobalah mencari sambil melihat indahnya kota tersebut.

Comments are closed.