3 Alasan yang Sebaiknya Gak Kamu Jadikan Dasar untuk Menerima Cintanya

3 Alasan yang Sebaiknya Gak Kamu Jadikan Dasar untuk Menerima Cintanya

3 Alasan yang Sebaiknya Gak Kamu Jadikan Dasar untuk Menerima Cintanya

5 Alasan Manis Ini Sebaiknya Jangan Kamu Jadikan Dasar Dalam Menerima Cinta  Seseorang. Rentan Berubah!

Ketika kamu jatuh cinta dan siap menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang, maka pastinya ada alasan yang membuatmu menerima dia sebagai pasangannya, entah karena dia baik padamu mau lain karena dia sesuai dengan kriteriamu saat ini.

Namun, dalam menerima cintanya nanti, jangan sampai kamu menjadikan beberapa alasan di bawah ini untuk menjadikan dasar sebagai penerimaan dia karena itu hanya akan membuatmu kecewa. Pasalnya alasan-alasan tersebut rentan sekali membuatnya berubah dan akhirnya menghancurkan harapanmu sendiri. Di lansir dari istanbuldasanat.org, berikut ulasannya!

1. Hanya karena dia menarik dari segi visual

Di kutip dari IDN Poker APK, tidak bisa di pungkiri, sosok yang cantik atau pun tampan pastinya sangat memikat mata dan hatimu. Kamu akan langsung terpesona dan ingin selalu bersamanya. Namun, harus kamu tahu jika kamu hanya mengandalkan dia visual wajahnya saja saat menerima cintanya, maka jangan di lakukan.

Pasalnya, saat tiba-tiba ada yang berubah dari wajahnya, entah tumbuh jerawat maupun luka, maka kamu akan langsung ilfeel dengannya. Hal ini membuktikan kalau kamu memang gak mencintainya dan percuma saja menjalin hubungan dengannya karena rasa sukamu gak dari hati, melainkan dari mata saja.

2. Percaya kalau setelah menjalin hubungan denganmu kebiasaan buruknya bisa berubah baik

Kamu mungkin mencintainya, tapi sikap dan perilakunya sangat gak kamu sukai. Misalnya dia suka dekat dengan siapa saja tanpa ada batasan, suka berbicara kasar maupun suka ghosting.

Jangan menerima cintanya dengan alasan setelah kalian menjalin hubungan dia akan berubah. Pasalnya, perlu kamu tahu seseorang gak akan berubah hanya karena ada yang menerima cintanya. Berubah itu harus dari dirinya sendiri, bukan dari orang lain.

3. Dia berjanji akan langsung serius berkomitmen denganmu

Ketika kamu ingin segera menikah, maka pilihlah seseorang yang sesuai dengan kriteriamu dan kamu mencintai orang tersebut. Jangan menerima cinta seseorang dan kemudian menjalin hubungan dengan alasan dia telah berjanji akan komitmen dan menikahimu sesegera mungkin.

Janji yang dia katakan itu gak berdasar dan kamu pun hanya menjalin hubungan ini karena ingin menikah, bukan karena kamu benar-benar mencintainya. Akan ada banyak konflik nantinya bila tetap di paksakan.

Comments are closed.