Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan

Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan

5 Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan

Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan,Membandingkan diri sendiri dengan sesama perempuan lain tak jarang bisa merusak rasa cinta yang kamu miliki untuk dirimu sendiri, lho. Kamu menjadi dilema ketika ekspektasimu terpatahkan dengan orang lain dan tentunya merasa pencapaianmu jauh dari orang lain. Gak jarang pula hal ini membuat harimu berantakan dan membuatmu insecure dan overthinking dengan apa yang kamu miliki.

http://istanbuldasanat.org/

AGEN CLUB38

Melihat ada beberapa efek buruk dari membandingkan, tentunya membuatmu ingin berhenti, bukan? Nah, berikut adalah lima cara ampuh untuk bantu atasi kebiasaan membandingkan diri dengan sesama perempuan Yuk, simak dan terapkan!

 Terapkan batasan dalam mengetahui kehidupan orang lain

5 Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan

Pernah gak sih kamu kepo dan penasaran dengan kehidupan teman lamamu? Untuk menuntaskannya, gak jarang kamu mengunjungi akun media sosialnya satu-persatu. Seringkali, setelahnya akan tumbuh rasa insecure dalam dirimu. Kamu lantas berandai-andai dan menyesali titik yang sudah kamu pijaki.

Kadangkala rasa ingin tahumu mengenai kehidupan orang lain akan membuahkan rasa insecure juga overthinking mengenai pencapaian yang kamu miliki. Tentunya, perasaan insecure juga overthinking bisa membuatmu menjadi gelisah dan mengacaukan harimu. Girls, kadang kala menjadi tidak tahu itu jauh lebih baik daripada membuatmu terluka dan bersedih. Mulailah untuk mengurangi kekepoan berlebih terhadap kehidupan orang lain, ya!

2. Ambil tindakan, jangan terlalu lama dalam berpikir

5 Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan

Cara Membantu Berhenti Membandingkan Diri dengan Sesama Perempuan,Sering sekali membandingkan kesuksesan dan pencapaian kita dengan orang lain menjadi sebuah kebiasaan, hingga kadang lupa bahwa kamu juga punya mimpi dan tujuan yang harus dicapai. Gak jarang pertanyaan ‘kapan giliranku ya?’ muncul ketika kamu melihat kesuksesan orang lain. Tenang, semua punya waktunya sendiri-sendiri kok, asalkan selalu melakukan versi terbaik dari dirimu setiap harinya untuk meraih setiap tujuan yang hendak kamu capai.

Mulailah dengan membuat to do list dan skala prioritas untuk menjaga harimu selalu produktif serta tujuanmu tercapai. Jangan lupa juga untuk menjalani keseharian dengan selalu menjadi versi terbaik dari dirimu. Girls, pastinya hal ini akan meminimalisir penyesalan dan pastinya akan membuatmu lebih memaknai hidupmu serta apa yang ada dalam genggamanmu. Ingat ya, mulai aja dulu. Berpikir terlalu lama gak jarang membuatmu terjatuh pada lubang penyesalan. Jangan takut mencoba ya!

Comments are closed.