Fakta Jarang Diketahui Tentang Bintang NBA

Fakta Jarang Diketahui Tentang Bintang NBA

5 Fakta Jarang Diketahui Tentang Bintang NBA dan Nets Kyrie Irving Copyright: © Adam Glanzman/GettyImages

http://istanbuldasanat.org/

Fakta Jarang Diketahui Tentang Bintang NBA Keturunan Australia Walaupun dia adalah warga negara Amerika Kyrie Irving sebenarnya lahir di Melbourne, Australia pada 23 Maret 1992. Irving lahir dari orang tua Amerika, dan ayahnya, Dredrick, pindah ke Australia untuk mengejar karier bola basket secara profesional. Itu tidak lama sebelum mereka pindah kembali ke Amerika.Namun demikian, ia masih memegang kewarganegaraan ganda dengan Australia dan AS, dan pada satu titik, Irving bahkan bermain untuk Australia di Olimpiade 2012. The Renaissance Man Meskipun ini mungkin tidak mengejutkan mengingat kepribadian unik Irving,

itu masih merupakan fakta yang layak untuk dsebutkan. Faktanya, dia benar-benar pria dengan banyak talenta. Selain menikmati novel sesekali, Irving juga membuat jurnal pribadi di mana ia mencatat pikirannya sesekali. Ia juga memiliki kecintaan pada musik, dan tidak hanya mendengarkannya, tetapi juga memainkan nada yang cukup.  Instrumen pilihannya adalah saksofon, di mana ia memainkan bariton. Pria berbudaya ini juga memiliki latarbelakang teater. Selama masa SMA-nya di Saint Patrick di Elizabeth di New Jersey, Irving benar-benar mengambil bagian dalam pertunjukan musikal High School Dney d atas panggung.

AGEN CLUB388

Fakta Jarang Diketahui Tentang Bintang NBA

Salah satunya adalah pernyataan drinya yang tidak menginginkan NBA untuk tidak danjutkan d tengah pandemi virus corona. Berikut 5 fakta yang jarang dketahui tentang bintang NBA dan Nets Kyrie Irving: Keajaiban Bola Basket Kita semua tahu bagaimana Irving adalah pemilik dari salah satu pegangan terbaik d liga. Tidak hanya d masa kini, tetapi bisa dbilang sepanjang masa. Ternyata, orang tuanya sudah tahu bahwa ia berada dalam masa depan yang cerah dalam bola basket sebagai anak yang sangat muda tepatnya 13 bulan.  D usianya yang baru satu tahun lebih sedkit, Irving dlaporkan sudah bisa menggiring

bola basket. Mulai dari usia yang begitu muda, tidak heran mengapa ia saat ini memiliki keterampilan menggiring bola gila seperti hari ini. Pemegang Rekor Cavs LeBron James mungkin menjad pemain Cleveland Cavaliers terhebat sepanjang masa, tetapi ia tidak memegang rekor mencetak poin tim terbanyak. Poin terbanyak yang dcetak dalam satu pertandngan dpegang oleh Irving sendri. Pada 14 Maret 2015, melawan juara bertahan pada saat itu, San Antonio Spurs, Irving mencatat 57 poin.

Permintaan Maaf tentang Bumi Datar Irving tidak dapat dsangkal memiliki paham flat earther paling populer d NBA. Faktanya, ia mungkin satu-satunya d seluruh liga baik dulu maupun sekarang yang benar-benar percaya bahwa bumi itu datar. Pada 2017, Irving berkali-kali menyatakan bahwa ia percaya bahwa bumi itu datar, sebuah teori konspirasi yang sebenarnya dsebarkan oleh beberapa masyarakat radkal. Namun akhirnya, pada Oktober 2018, Irving meminta maaf atas komentarnya. Irving tidak mundur dari teori konspirasinya, tetapi setidaknya ia meminta maaf atas semua kebingungan yang mungkin ia kemukakan.

 

 

Comments are closed.