Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu

Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan,Rasa cemburu memang lekat dengan hubungan asmara. Ketika dua orang benar-benar saling mencintai, maka wajar jika sekali-dua kali mereka merasakan cemburu satu sama lain. Tak hanya disebabkan oleh kedekatan dengan cewek atau cowok lain, pacarmu juga bisa jealous karena beberapa sikapmu yang kurang pantas.

http://istanbuldasanat.org/

Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu,Coba deh jangan dibiasakan karena mungkin awalnya kamu menganggap ini hal yang biasa. Tapi nyatanya keenam sikap berikut sukses bikin pacarmu keki lho. Apa saja kelakuan yang dimaksud? Keep scrolling untuk dapat jawabannya!

1. Sering bercerita tentang mantan-mantanmu

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Walaupun gak membandingkannya dengan mantan-mantanmu, tapi terlalu sering membahas mantan bisa membuat hatinya panas. Dia bakal berpikiran kalau kamu belum bisa melupakan mereka.

Lagi pula apa bagusnya sih, terus menerus mengenang masa lalu? Lebih baik membahas soal kelanjutan hubungan kalian saja deh. Hargai perasaan kekasihmu yang sekarang dengan gal menyebutkan nama mantan di depannya.

2. Masih dekat dan berhubungan baik sama mantan

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Memang kamu gak pernah bercerita soal mantan-mantanmu, tapi dia tahu betul kalau kalian masih sering berhubungan. Mungkin jika hanya sekadar berbalas pesan satu-dua kali masih oke ya, tapi sampai jalan bareng berdua itu sih sudah keterlaluan.

Memberikan waktumu untuk dihabiskan bersama mantan bisa membuatnya salah paham lho. Dikira kamu masih ada rasa ke dia, padahal hanya sekadar mau bersilaturahmi saja. Sementara kekasihmu yang sekarang harus terluka karena sikapmu ini. Gimana coba?

3. Menghabiskan lebih banyak waktu bersama teman ketimbang dia

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Tak hanya perihal mantan saja yang bisa bikin hatinya berkobar. Sikapmu yang lebih banyak meluangkan waktu untuk teman juga sukses membuatnya cemburu. Dia sudah memaklumi kesibukanmu karena pekerjaan, tapi begitu ada hari libur kamu malah lebih memilih menghabiskannya bareng teman-temanmu. Wajar dong, kalau dia sampai cemburu dan marah-marah!

4. Bersikap kelewat ramah pada teman lawan jenis

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Bukannya gak boleh berteman dengan lawan jenis, hanya saja kamu mesti tahu batasan. Jangan sampai sikapmu ke mereka terlalu manis dan perhatian. Bisa-bisa teman-temanmu itu jad baper lho.

Ingat, kamu punya kekasih yang harus djaga perasaannya. Gak salah dong, ia merasa cemburu melihat kedekatanmu dengan cewek lain yang sampai pegang-pegangan tangan segala? Keterlaluan deh!

5. Mengabaikan janji kencan demi menuruti ajakan teman

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Sekalinya kalian punya waktu luang untuk berkencan, kamu sering membatalkan janji demi teman. Oke deh, kalau memang urusannya penting banget. Seperti temanmu baru saja mengalami kecelakaan.

Tapi kalau hanya sekedar hangout dadakan, masa iya pacarmu harus jad korban PHP lagi? Pikirkan perasaannya juga ya! Bisa jadi lho, demi dapat kesempatan berduaan denganmu ia rela menolak agenda lainnya.

6. Gak terbuka dan menceritakan masalahmu padanya

6 Sikap yang Bikin Pasangan Gampang Cemburu, Jangan Dibiasakan!

Barangkali niatmu menyembunyikan masalah darinya agar dia gak ikut kepikiran. Tapi maksudmu itu bisa diterima lain oleh pacarmu. Ditambah lagi, kamu justru membeberkan masalah itu pada teman-temanmu.

Sehingga hanya tinggal dia, orang terdekatmu yang gak tahu apa-apa tentang masalahmu. Ini membuatnya cemburu dan menganggap dirinya gak lebih penting dari mereka.

AGEN CLUB38

SUPPORT BY AGEN CLUB38
DILANSIR DARI http://istanbuldasanat.org/

Mungkin kamu gak punya niat buruk sama sekali ketika melakukan keenam sikap d atas. Tapi jika itu gak dkomunikasikan dulu pada pasangan, gak salah juga kalau ia merasa cemburu buta. Maka dari itu, penting dalam sebuah hubungan untuk saling terbuka dan jujur.

Comments are closed.