Tips Memilih Baju Koko Saat Lebaran Lebih Kece

Tips Memilih Baju Koko Saat Lebaran Lebih Kece

Tips Memilih Baju Koko agar Penampilanmu Saat Lebaran Lebih Kece,Baju koko menjadi andalan banyak pria untuk tampil keren saat menjalankan ibadah maupun memperingati hari besar umat Islam, seperti Hari Raya Idul Fitri. Karena menjadi item fashion yang digemari banyak pria, model baju koko pun semakin bervariasi. Sehingga, bagi kamu yang suka memakai baju koko, perlu tahu bagaimana cara memilih baju koko yang tepat.

Berikut lima tips untuk memilih baju koko agar penampilanmu kian kece saat bulan Ramadan maupun hari besar umat Islam lainnya. Yuk, simak di bawah ini.

Sumber http://istanbuldasanat.org/

AGEN CLUB38

SUPPORT by AGEN CLUB38

1. Tetap pastikan ukuran baju koko fit di badan

5 Tips Memilih Baju Koko agar Penampilanmu Saat Lebaran Lebih Kece

Aturan fit is king tetap berlaku saat memilih baju koko. Karena itulah, kamu harus pastikan baju koko yang kamu pilih sangat pas di badanmu. Baju koko yang kamu pilih jangan sampai kebesaran maupun kekecilan.

Jangan berpikir bahwa baju koko bisa dipakai hingga beberapa waktu ke depan. Karena jika berpikiran seperti itu, kamu nantinya memilih baju koko yang ukurannya lebih besar dari ukuran badanmu.

Baju koko yang ukurannya pas di badan, bisa bikin penampilanmu lebih maksimal, sehingga membuatmu lebih percaya diri. So, kalau kamu kesulitan menemukan baju koko yang ukurannya pas di badan, kamu dapat membeli baju koko berukuran lebih besar dari badanmu. Namun, jangan sampai lupa untuk membawanya ke tukang jahit untuk dikecilkan sesuai dengan ukuran tubuh kamu, Bro!

2. Pilih baju koko dengan bahan katun agar tidak gerah dipakai seharian

5 Tips Memilih Baju Koko agar Penampilanmu Saat Lebaran Lebih Kece

Tips Memilih Baju Koko agar Penampilanmu Saat Lebaran Lebih Kece,Beberapa pria ada yang gemar memakai baju koko untuk beraktivitas seharian. Apalagi, kalau dpakai saat Hari Raya Idul Fitri, kamu akan memakainya seharian penuh. Karena itulah, kamu wajib memilih baju koko yang bahannya bikin nyaman dan gak membuat tubuh cepat gerah.

Pilihlah baju koko yang bahannya adem dan nyaman dpakai, seperti katun. Kain katun sangat lembut dan memiliki pori-pori, sehingga aliran udaranya mudah bersirkulasi dan membuat tubuh kamu lebih adem.

Bahan katun juga mudah menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dpakai meski d siang hari. Jai, pilihlah baju koko berbahan katun, ya.

 

 

Comments are closed.